Minggu, 22 November 2015

HYUNDAI GRAND i10

Spesifikasi Hyundai Grand i10


    Hyundai Indonesia Mobil sebagai Agen Pemegang Merek mobil Hyundai di Indonesia senantiasa selalu mengutamakan kepuasan dan keinginan konsumen akan mobil terbaru idamannya.

Setelah sukses di India dan negara-negara benua Eropa, Hyundai Mobil Indonesia sebagai pemasar mobil Hyundai mengeluarkan senjata terbaru dari model yang sedang naik daun ,Hyundai Grand i10. Si kecil imut ini adalah sebuah city car atau mobil perkotaan yang bukan termasuk kelas LCGC (Low Cost Green Car) seperti Daihatsu AylaToyota Agya, dll.
Pemesanan Hub. FAISAL HYUNDAI : 082213279512
 Grand i10 mempunyai mesin baru dengan model Kappa 1.25 MPI D-CVVT empat silinder dengan jumlah 1.250 cc yang mampu menghasilkan power sebesar 87 ps pada putaran mesin 6.000 rpm. Mesin ini sama persis dengan model All New KIA Picanto yang sudah hadir lebih dulu di Indonesia. Sementara untuk sistem transmisinya Grand i10 terdiri dari manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan.Bagasi Hyundai Grand i10
 New Grille Wide Hexagonal sebagai ciri khas produk global Hyundai saat ini tersedia di sisi eksterior New Hyundai i10. Selain itu terdapat juga Sporty Bumper dengan 2.5 Mile Bumper yang berperan sebagai fitur keamanan serta pengaplikasian DRL light dan velg alloy Spyder Wed yang sporty dan dinamis. Body kendaraan ini menganut desain fluidic sculpture sebagai bagian dari dasar pembuatan body mobil Hyundai di seluruh dunia.
 Sementara di sisi interior, city car asal Korea Selatan ini mengadopsi desain emoticon icon shaped. Hal itu didapat dilihat dari desain center fascia yang memberikan kesan dinamis, instrumen cluster dengan lampu berwarna Ice Blue. Selain itu terdapat pula shift indicator transmisi, echo indicator, hingga trip computer.
 Hyundai i10 akan dimanjakan dengan multi media head unit yang dilengkapi sistem layar sentuh, internet, Bluetooth connection, DVD & CD player, Radio, 3G connection dan sistem navigasi.


KEAMANAN YANG TERJAMIN
Buat Anda yang sedang naik
Interior Hyundai Grand i10Steer dengan tiga palang telah mengadopsi airbag untuk melindungi pengemudi ketika terjadi benturan keras di bagian depan. Pengendara pun dibuat semakin nyaman berkat fitur tilt steering dan Motor Driven Power Steering untuk mendapatkan posisi steer terbaik dan kemudahan dalam bermanuver.
Hyundai Grand i10 telah memiliki fitur keamanan dan keselamatan yang cukup lengkap seperti adanya ABS (Anti-Lock Brake System), Speed Sensing – dimana pintu-pintu akan terkunci secara otomatis ketika mobil melaju hingga kecepatan 20 kpj. Selain itu terdapat pula Hyundai Reinforced Body Structure untuk meredam benturan keras dari arah depan, samping kiri kanan dan belakang.
Karakter mobil sport akan semakin terasa kala mengendarai mobil ini karena suspensi depannya menggunakan McPherson Strut with Stabilizer Bar dan Coupled Torsion Beam Axle di sektor belakang.
Di Indonesia Grand i10 dipasarkan dengan tiga varian yaitu tipe GL MT (transmisi manual), tipe GLS MT (transmisi manual) dan tipe GLS AT (transmisi otomatis). Ketiga model Grand i10 ini ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif atau murah tapi tidak murahan.Tampak Depan Hyundai Grand i10
Hyundai i10 menawarkan enam pilihan warna diantaranya Pure White, Golden Orange, Red Passion, Twilight Blue, Sleek Silver & Phantom Black.
Untuk pemesanan mobil Hyundai Grand i10 silahkan hubungi marketing center kami di nomor 0822.1327.9512 atau whatsapp 0812.9033.2273 dengan FAISAL HYUNDAI. Tersedia test drive dan paket kredit murah dengan bonus dan diskon menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar