Minggu, 22 November 2015

HYUNDAI TUCSON

Hyundai Tucson

Hyundai Tucson.Merupakan salah satu produk dari Hyundai yang mengusung konsep segment Sport Utility Vehicle. Mobil ini dirancang khusus di negara pusat otomotif dunia, yakni Jerman.Tucson menyajikan desain dan teknologi yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya dalam berkendara baik di dalam ataupun luar kota.Interior dari kendaraan ini begitu menawan serta cukup elegan. Body pada tucson ini di dominasi dengan siluet yang menyajikan kesan yang begitu sporty.

Dengan bentuk  yang di sajikan oleh hyundai mobil yang di desain langsung oleh disain ternama yakni : Frankfurtasal Eropa / Desainer BMW. Tucson lebih tampak berani, agresif.Styling hood yangterpahat baik interior ataupun exterior nya, yang membedakannya dari setiap CUV lain nya.

Exterior mobil hyundai tucson
Interio Hyundai Tucson
Bagian depan The Next Generation Tucson tampil dengan New Honeycomb Bold Hexagonal Grille yang tampak garang. Bumper sporty yang dibuat menyatu dengan lampu kabut dan dilengkapi DRL.Luar biasaaa kereen kan..!!!
Bagian interior The Next Generation Hyundai Tucson di dominasi dengan desain X yang memberikan kesan dinamis ditambah bagasi di belakang yang cukup luas. Electronic Chromic Mirror (ECM) dengan Camera Display sangat membantu dalam memberikan pandangan bagian belakang.

Kaki-kaki diperkuat dengan suspensi berteknologi Mcpherson Strut dan Multi Link pada bagian belakang. Velg Alloy Sporty 17x7", 225/60/R17 berwarna abu-abu mengkilap pun terpasang apik mempertegas tampilan eksterior The Next Generation Hyundai Tucson ini.

                                                            Panoramic Sunroof
Tucson juga di lengkapi dengan panoramic sunroof khusus type XG.yang membuat anda lebih santai ketika berkendara karna bisa merasakan sejuk nya udara segar dari atap cabinnya,membawa cahaya masuk ke dalam mobil
 


                                         
SUV ini dipersenajatai mesin NU 2.0 MPI D-CVVT berkapasitas 2.000 cc 4 silinder dengan transmisi 6-percepatan Shiftronic.
Dan yang tak kalah penting nya hyundai tucson juga sangat memperhatikan tingkat keselamatan untuk pengendara nya yang mana mobil ini sudah di lengkapi airbag,dan Electronic Stability Control (ESC)menjadi prioritas penting karena membantu memberikan stabilitas yang optimal dan kontrol pengemudi.Teknologi keamanan yang komprehensif dan canggih, termasuk Hillstart Assist Control (HAC) danDownhill Brake Control (DBC).
Masih banyak ulasan mengenai hyundai tucson ini tapi karna keterbatasan ruang dan tempat kami harap anda berkenan menghubungi kami langsung .


INFO PEMESANAN DAN TEST DRIVE
FAISAL HYUNDAI
082213279512 / wa. 081290332273

Tidak ada komentar:

Posting Komentar